Program 3 Kartu Baru Jokowi Layak Untuk Diketahui Serta Dianalisis

Pastinya kita mengetahui bahwa di tahun 2019 ini merupakan sebuah tahun konstestasi politik dimana banyak para calon presiden serta calon wakil presiden berlomba-lomba. Kita ketahui bahw a saat ini persaingan serta kontes yang dimaksud bukan dengan berolahraga memperebutkan prestasi tapi kontes yang dimaksud bertarung menghasilkan ide gagasan program yang sangat berguna dan mendapatkan hati masyarakat. Dan salah satu kandidat calon presiden terkuat saat ini yaitu adalah kubu petahana yang berharap mampu mengulang kembali hasil sukses pemilu tahun 2014 serta berharap peruntunganya kembali di tahun politik ini lewat programnya. Dimana kubu jokowi dodo bersama ma’ruf amien mencangkan sebuah program 3 kartu baru jokowi layak untuk kita diketahui serta analisis yaitu diantaranya adalah:

Kartu Sembako Murah

Tentunya kita ketahui bahwa kartu baru jokowi ini sangatlah banyak yang sanga membuat anda terpukau serta terpana karena salahsatunya jokowi ada kartu sembako murah. Tentu pastinya ini sebuah gagasan yang sangat brilian sekali karena program serta kartu ini akan menjawab persoalan kebutuhan pokok masyarakat terhadap  bidang pangan yang sangat penting sekali.  Dimana kita pun pastinya mengetahui secara seksama bahwa adanya kartu sembako murah ini baru ada serta dicanangkan bagi setelah Kartu Indonesia Pintar (KIP) serta Kartu Indonesia Sehat (KIS).  Ini berasal dari hasil pemikiran jokowi jika kartu sembako murah ini memang harus digulirkan agar masyarakat tidak usah resah serta khawatir jika nantinya akan kelaparan.  Kita juga mengetahui bahwa Kartu sembako murah ini berasal serta terintegrasi dari Program Keluarga Harapan (PKH).

Kartu Indonesia Pintar  Kuliah

Adapaun kartu yang sangat bermanfaat lainya yaitu selain kartu sembako murah untuk kebutuhan serta kesejahteraan pangan adanya juga kartu untuk pendidikan yaitu Kartu indonesia Pintar kuliah. Tentunya ini merupakan sebuah program yang sangat membantu sekali serta sangat membuat anda lega jika memiliki putra-putri anak anda yang masih bersekolah tingkat Sekolah Menengah Atas atau Sekolah Menengah Kejuruan  yang ingin melanjutkan ke bangku perkuliahan. Pastinya ini sangat penting sekali karena jokowi memilki sebuah paradigma  serta pemikiran yang sangat matang bahwa pendidikan itu harus dilanjutkan hingga kuliah jangan hanya sekolah menengah saja. Tentunya ini sangat meanrik sekali karena jokowi pun sudah mengklaim dan mengatakan bahwa sat ini tercatat sudah ada sekitar 18,7 juta siswa yang mendapatkan manfaat dari KIP ini. Pastinya jokowi sangat mengerti serta peka sekali dimana bahwa sektor pendidikan tidak boleh menjadi hal yang dikesampingkan karena ini merupakan hak dan salah satu program mencerdaskan anak bangsa.

Kartu Pra-kerja

Tentu kita pun mengerti bahwa pekerjaan merupakan sebuah hal yang sangat penting atau vital sekali karena ini dapat menentukan taraf hidup sebuah anak bangsa. Dimana hanya dengan kerjalah kita dapat mencukupi kebutuhan kita sehari-hari serta dapat menyekolahkan atau membeli rumah tentunya.  Kita juga mengetahui bahwa saat ini infrastruktur sedang berkembang tumbuh pesat di negara kita dan dasar ini pastinya akan membentuk sebuah korelasi juga akan meningkat juga lapangan pekerjaan. Pastinya anda pun jika memiliki anak juga harus meningkatkan keterampilan mereka pemerintah era jokowi ini sudah mempersiapkan dengan matang yaitu dengan kartu Pra-kerja. Dimana kartu ini merupakan terobosan yang sangat menarik karena juga dapat meningkatkan keterampilan anda mencari pekerjaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *